Death Note 3 : L Change The World

Posted: Monday, July 11, 2011 by Unknown in Labels:
0


Sinopsis :
"The Death Note can only operate within 23 days (in the human calendar). This Is Called The 23-day Rule"

Begitu tulisan yang ada di official website L-Change The World ini. Kisahnya dimulai dari setelah L menuliskan namanya di Death Note (ada dalam Death Note: The Last Name). L memiliki 23 hari menjelang kematian yang akan dia hadapi.


Dalam menghabiskan 23 hari terakhirnya, L tetap fokus pada pekerjaan detektifnya. Dia memulai hari-hari terakhirnya dengan menghindari godaan menggunakan Death Note untuk kepentingan dirinya sendiri, membakar catatan-catatan yang tidak penting dan mengganggu, serta menganalisa kasus melalui laptop untuk membantu interpol dari jarak jauh. Bahkan L juga tetap melanjutkan keranjingannya pada makanan yang manis-manis. Dan ini menjadi rutinitasnya sambil mengurung diri.

Sampai suatu ketika L dihadapkan pada sebuah kasus baru dimana ada sebuah virus yang sedang melanda sebuah daerah di Thailand. Dan L ternyata harus melindungi sepasang anak laki-laki dan perempuan yang menjadi kunci penyelesaian masalah virus tersebut. Tanpa Watari, L pun harus bekerja sendiri melindungi kedua anak itu. Jadi bagaimanakah nasib L dan kedua anak itu selanjutnya?

OR
Mediafire Part1 | Part2 | Part3 | Part4

0 comments: